SPOT FOTO INI MENJADI VIRAL DI SOSMED

Agustus 31, 2017




Artike kali ini masih edisi jalan-jalan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kalau di Jogja ada bukit Panguk, di Kuningan ada Sukageuri View. Gak tau kenapa spot foto seperti ini makin banyak peminatnya dan menjadi viral di sosial media.

Sukageuri View yang terletak di Desa Cisantana, Kec Cigugur Kab Kuningan ini masih terbilang baru di Kuningan. Harga tiket saat itu terbilang murah yaitu Rp. 35.000,- untuk 2 orang dan 1 kendaraan bermotor + dapat 1 botol teh pucuk . 

Disarankan untuk kalian yang ingin ke tempat ini pakai kendaraan yang siap dibawa menanjak karena jalur untuk sampai kesana itu terjal semakin dekat terus semakin naik, dan kawasannya banyak titik titik padat kendaraan. 

Berikut adalah beberapa penampakan spot foto yang diambil para netizen di Sukageuri View.






























Disarankan bagi kalian yang berkunjung dengan keluarga dan anak anak saat libur nasional untuk tetap waspada karena saat penulis kesana tempat ini masih minim pengamanannya. Disetiap spot tidak terlihat ada penjaga yang siaga. Dan pengunjung tidak tertib dalam mengantri, terutama spot foto panggung yang lebar ukurannya. semua pengunjung tanpa peduli dengan keselamatan mereka dan tetap naik keatas dengan jumlah rombongan yang lebih. 

Mudah-mudahan sekarang semakin bertambah peminat masyarakat yang datang Sukageuri View dapat menambah spot foto yang disediakan dan bertambah pula petugas yang mengawasi di setiap titik spot foto tersebut. karena keselamatan harus menjadi yang utama dalam tempat wisata yang identik dengan ketinggian ini. 

You Might Also Like

1 komentar

FOLLOWERS